Selasa, 10 Februari 2015

Bisnis perhiasan emas modal kecil

Menurut anda apakah benar bisnis perhiasan emas diperlukan modal yang besar? ratusan juta rupiah bahkan mngkin milyaran, begitu bukan anggapan anda. Nah melalui artikel ini saya bisa jelaskan bahwa sekarang untuk bisnis perhiasan emas tidak perlu modal besar, bahkan tanpa modal pun bisa dilakukan.

Begini caranya agar anda memiliki daya ungkit atau kemampuan bisnis perhiasan emas agar bisa dikerek :

Pertama , anda bisa bergabung menjadi salah satu reseller toko emas. Anda bisa membeli perhiasan emas ditoko emas tertentu dalam jumlah yang disepakati untuk dijual kembali, sehingga anda akan memperoleh potongan harga (bukan harga konsumen biasa), selanjutnya bisa anda jual kembali baik secara cash maupun kredit dan online maupun offline. Tentu anda harus tanyakan kepada sitoko mas tersebut, apabila penjualan anda tidak laku, atau sulit berapa kerugian yang harus anda tanggung jika barangnya dikembalikan ke toko mas tersebut!

Kedua , anda bisa menjadi reseller secara gratis melalui penjualan secara online, namun tentu anda harus sabar karena penjualan secara online juga tidak mudah. Apalagi jika dilakukan tanpa modal biasanya semangat anda tidak termotivasi untuk melakukan usaha keras agar barang dagangan atau bisnis perhiasan emas anda bisa terjual.

Ketiga, Anda juga bisa bekerjasama dengan pemiliki toko emas atau pengrajin perhiasan emas melalui bisnis pemesanan perhiasan emas. Anda bisa meminta katalog jenis perhiasan secara gratis untuk dijual kekonsumen akhir, dan anda bisa menerima komisi dari situ.

Tapi dari semuanya itu, bisnis perhiasan emas mengutamakan kepercayaan dan kejujuran. Selama anda memegang prinsip ini dan anda bisa dipercaya maka usaha anda akan lancar meskipun anda tidak memiliki modal atau hanya punya sedikit modal.

Nah tunggu apalagi, ayo segera bertindak untuk bisnis perhiasan emas!

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Nona. Utari wirmayaty, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk memastikan mereka berlaku untuk perusahaan yang sah, agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Saya menempuh jalur pinjaman tahun lalu dari bank tapi tidak ada hasil yang positif. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman disebut gloryloanfirm sangat handal, mereka meminjamkan tahun baru pinjaman tanpa jaminan jumlah 350 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji Ibu saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: utariwirmayaty@gmail.com

    uang tidak mudah untuk datang oleh hari ini, tapi kesempatan sedikit Anda miliki, Anda harus menghemat itu. Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan.

    BalasHapus