Rabu, 04 Februari 2015

Bisnis perhiasan emas toko mas gunung

Toko Mas Gunung adalah jaringan toko emas yang memilih lokasi di pasar-pasar tradisional dan bukan berada dipusat perbelanjaan. Kami membidik pasar dari semua segmen baik bawah menengah maupun atas. Untuk lokasi kami masih mengutamakan didaerah pasar atau kios pasar namun memiliki kekhususan dan pengamanan yang memadai.

Bisnis perhiasan emas memang bukan musiman, tetapi memiliki prime time tertentu dimana omzet penjualan akan meningkat tajam, terutama saat jelang lebaran dan tahun baru.
Menurut kami untuk bisnis perhiasan emas jika ingin sukses berjualan, harus memilih kota yang padat penduduk. "Minimal penduduknya sekitar 500.000 hingga 1 juta,".

Kini toko mas gunung berencana untuk membuka gerai di semua kota-kota yang dianggap potensial. Itulah sebabnya kami memutuskan menawarkan waralaba gerai perhiasan sejak akhir 2014 ini. "Target waralaba kami, adalah 1 toko perhiasan emas untuk tiap kota di Indonesia".

Untuk bisnis perhiasan emas nya sendiri, setidaknya tiga kali dalam setahun omzet bisnis perhiasan emas bisa melambung hingga 30% dari omzet di hari biasa. Momen-momen membeludaknya penjualan perhiasan saat Valentine, Lebaran dan Natal atau Tahun baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar